Rabu, 12 Oktober 2011

Mustika Ular Putih

Mustika ular putih dipercaya dapat menarik datangnya rezki yang berlimpah kepada pemiliknya tanpa harus bekerja keras. Wew... mustika ajaib yang di idamkan para pencari harta tanpa harus berkerja keras siang malam banting tulang.

Benda bertuah yang satu ini sangat jarang dibicarakan apa lagi ditemukan, belum diketahui nama yang khusus untuk benda ini dan nama ular  bewarna putih sang pemilik mustika.
Beberapa sumber mengatakan bahwa mustika ular putih ini benar-benar ada dan memang berkhasiat mendatangkan rezki. Seperti karakteristik ular putih ini yang sering bergelantungann di pepohonan hutan rimba, ular pemalas yang tidak mau berusaha mencari makanan dengan berburu mangsa sebagaimana yang dilakuan oleh ular-ular lainnya.

Lalu bagaimanakah ular putih ini dapat bertahan hidup?

Berada diatas pepohonan hutan rimba ular putih ini selalu di kerumuni oleh banyak burung-burung yang senantiasa memasukkan makanan kedalam mulut sang ular. dengan posisi mulut terbuka menerima pasokan makanan dari burung-burung yang baik hati terhadap ular ini, apa bila sang ular belum merasa kenyang dengan makanan yang diberikan oleh burung-burung maka tak segan ia melahap burung-burung tersebut dengan nikmat hingga kenyang.

Ibarat kata bang haji, "Terlaaluu.."

Sebagian orang ada juga yang menyebutkan ular putih bermustika ajaib ini dengan sebutan "Ratu Ular", mungkin karna tingkah laku yang memang sangat mirip dengan sosok seorang ratu jaman dulu.

Gambar diatas bukanlah sosok ular putih yang saya ceritakan dalam postingan ini, itu hanya sekedar pemanis artikel yang didapat dari pencarian google.

Betapapun hebatnya khasiat mustika ular putih ini hanyalah sebagai benda bertuah impian para pemalas. Tidak ada rezki yang berlimpah tanpa kerja keras dan dengan izin Allah SWT.

4 komentar:

Copyright © 2013 Ais Bertuah: Mustika Ular Putih | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah