Sabtu, 16 Maret 2013

Banner Giveaway Bertuah #1

Demi meningkatkan semangat menulis di blog dan membudayakan blogwalking di kalangan member komunitas blogger bertuah pekanbaru mengadakan kontes Giveaway Bertuah pertama yang berhadiah pulsa modem. ini adalah design banner sosialisasi kontes tersebut.



Dan ini adalah banner yang harus disertakan dalam postingan kontes. Berdasarkan tema kontes "Ketika Blogwalking" sudah tentu artikel akan menjurus ke arah pengalaman-pengalaman ketika blogwalking.


Kontes Giveaway Bertuah #1 ini memiliki syarat dan ketentuan seperti dibawah ini (dari grup gb):
  1. Tema artikel "Ketika Blogwalking"
  2. Semua blog member yang memasang banner logo komunitas berhak ikut kontes ini. jika belum pasang silahkan ambil disini : http://www.bertuah.org/registrasi/badge-bertuah
  3. Bukan Panitia Kontes.
  4. Bukan Mentor Bertuah.
  5. Panjang artikel minimal 300 kata.
  6. Artikel tidak mengandung unsur provokasi, sara dan bukan konten dewasa.
  7. Sertakan banner giveaway bertuah ini dalam postingan.
Pada poin no 4 itu "Bukan Mentor Bertuah" maksudnya yg ikutan jd peserta kontes 'mentor of bertuah' gak boleh ikutan kontes 'giveaway bertuah'. semua member team nya boleh ikut kecuali mentornya, jika mentor Iva Mairisti adalah Syah Fizan maka Fizan aja yang tidak boleh ikutan giveaway ini.

bagi sobat blogger riau yg belum tergabung di komunitas blogger bertuah silahkan join dulu di grup fb dan langsung ikutan kontes, ini link grup fb-nya : http://www.facebook.com/groups/BloggerBertuah/

Kontes Giveaway Bertuah itu adalah bagian dari kegiatan Kominitas Blogger Bertuah Pekanbaru yang berjudul "Sejuta Blog Menuju Riau 2020". jelas terlihat dalam design dibawah ini.



9 komentar:

Copyright © 2013 Ais Bertuah: Banner Giveaway Bertuah #1 | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah