Selasa, 05 Maret 2013

Hewan Update Status Facebook

kalau Hewan punya facebook, kira-kira apa status mereka?

NYAMUK : Baru habis ronda rumah Bujang… kenyang burp, Alhamdulillah…

CICAK : isteriku tersepit pintu!

KUCING BETINA: “Anakku yang ke-5 tanya siapa bapaknya. aku bingung mau jawab apa. aku sendiri lupa bapaknya siapa.”

AYAM : Kawan2…kalau besok guwe tak update…berarti guwe udah di goreng….I luv u all… jangan lupa buat kenduri arwah untuk aku ...yaa...

KUCING: Baru je add cewek sebelah rumah… keturunan PERSIA beb!!!

KATAK: harap2 malam ni hujan,lama btul tak main air hujan,rinduuuu~~

KAMBING: Sial betul aku hari ni kena mandikan sama tuan aku...  ~

b4b1 : Aku beci btol la…dia  tepijak taik kucing tapi nama aku yang
disebutnye…wei bro! len kali tengok dlu la sape yang berak tu...!

LALAT: puas aku hari ni mengutung kincit di sempak bujang...!!

Gajah: Maaaaakk....!! Gading Ku Hilaaang.....!!!!

TIKUS: ya tuhan lindungi aku dari incaran KPK....!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Ais Bertuah: Hewan Update Status Facebook | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah