Minggu, 10 Maret 2013

Pilot yang ditangkap oleh suku kaum Kanibal

Kisah 3 Pilot yang ditangkap oleh suku kaum Kanibal, ketiga-3 pilot sangat ketakutan dan memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku kaum itu pun berkata, ‘Kalau kalaian semua mau hidup, kalian harus cari bawa 10 buah yang sejenis dalam waktu 3 jam!’

Sebelum 3 jam, pilot yg 1 akhirnya datang membawa 10 Apel.
Kepala Suku : "Ok, kamu bawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu ke dalam lubang dubur kamu satu persatu. Kalau kamu merintih atau bersuara, kamu akan saya potong-potong!"

Dengan penuh perjuangan & jerihpayah akhirnya apel prtama dpt di msukkan. Tapi untuk apel ke 2 dia tidak kuat menahan sakit lantas menjerit. Dengan kejam kepala suku tadi langsung memenggal kepala si pilot. Maka naiklah pilot itu ke syurga.

Pilot ke-2 pula datang membawa 10 biji anggur. Dan kepala suku memberi perintah yang sama. 1 anggur msuk, 2 anggur, 3 anggur, tapi pada saat dia akan masukkan anggur yg ke 10, kepala suku tadi tiba2 memotong kepala pilot ke-2.

Naik lah pilot ke-2 itu ke syurga dan berjumpa dgn pilot-1 yang duluanm berada disurga.

Pilot2 : Wah, kau pun mati juga?
Pilot1 : Ye la, aku bawa Apel.  Mana tahan sakit! kepala suku sialan, syaratnya susah bener! Terus dirimu bawa buah apa?
Pilot2 : Anggur

Pilot1 : Anggur?? itu kan gampang! Kecil aja, gak kan sakit pasti!
Pilot2 : Memang betul. Semua anggur aku hampir masuk ke dalam lubang dh..Tapi tibai-tiba aku ketawa hingga semua anggur yang aku masukan tadi keluar lagi…..

Pilot1 : Bo.doh kau! Kenapa ketawa?
Pilot2 : Habis, waktu aku mau masukkan anggur yg ke 10, aku nampak pilot ke-3 bawa durian...gila aja bro ..durian gitu loh..!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Ais Bertuah: Pilot yang ditangkap oleh suku kaum Kanibal | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah